Kapolres Tegur Pengurus Masjid Miftahul Khair, Langgar Prokes Saat Ibadah

foto: upeks.co.id
foto: upeks.co.id
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JARINGAN MEDIA, ENREKANG — Pengurus Masjid Miftahul Khair gelar rapat usai melaksanakan salat subuh, hal ini lantaran Pengurus Masjid mendapat teguran dari Kapolres Enrekang selaku Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19.

Teguran terkait pelanggaran protokol kesehatan yang di temukan langsung pada saat melaksanakan ibadah salat Isya dan tarawih.

Rapat dipimpin Ketua pembangunan Masjid Miftahul Khair, Ustadz Khairawan, S.Pd, M.Pd yang dihadiri oleh Imam Masjid, para pengurus masjid serta KBO Satuan Intelkam Polres Enrekang dan Bhabinkamtibmas.

Rapat tersebut menindaklanjuti teguran terhadap pelanggaran protokol kesehatan yang di temukan langsung oleh Kapolres Enrekang di Masjid Miftahul Khair.

Dari hasil rapat pengurus Masjid yakni Syaf akan di tata sesuai protokol kesehatan, Masjid Miftahul Khair Bamba menjadi zona wajib masker dengan memasang sticker himbauan disetiap sudut masjid.

“Pengaturan syaf akan dilaksanakan siang ini, sehingga pada pelaksanaan sholat Dzuhur sudah tertata sesuai protokol kesehatan dan kebijakan akan berlaku seterusnya sampai keadaan normal,” Ucap Ustadz Khairawan.

Ustadz Khairawan mengatakan kami mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan oleh pemerintah didalammenangani penyebaran covid-19 di Kabupaten Enrekang. (Sry/upeks)

  • Dipublish : 24 April 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami