Karebosi Condotel Akan Terapkan Konsep Marina Bay Singapura

Foto: Taufiq Arsyad / jaringanmedia.co.id
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID, MAKASSAR,- Managemen Hotel Karebosi Condotel yang dipimpin oleh General Manager, Jackie Lim beserta sales marketing seperti Nunu, Gladis, dan Ayu berkunjung di Redaksi Fajar TV, Selasa (22/10).

Kehadiran jajaran management hotel Condotel ini diterima langsung oleh Direktur Fajar TV, Muhammad Yusuf AR,.yang didampingi oleh Wakil Direktur, Makhrizal Rifandi, Kepala Redaksi, Hairuddin, dan Kepala Program Komersil, Taufiq Arsyad.

Pada kesempatan ini, Jackie Lim berharap Fajar TV bisa menjadi bagian dari Hotel Condotel dalam mempromosikan Hotel yang berlokasi di segitiga emas jantung kota Makassar ini.

Berbincang, Direktur Fajar TV, Muhammad Yusuf AR dan General Manager, Jackie Lim (Foto: Taufiq Arsyad / jaringanmedia.co.id)

 

Jackie yang baru saja bergabung jajaran managemen Hotel Karebosi Condotel mengaku akan menerapkan konsep seperti di Singapura, dimana Wisatawan baru dianggap ke negeri jiran tersebut jika sudah singgah di Marina Bay.

” Condotel memiliki produk sangat bagus terutama di lantai 16 yang memiliki view yang sangat menarik. Konsep di Singapura itu akan Saya terapkan di Hasan Bay”. Terangnya.

Selain itu menurut Jackie, pihaknya juga memiliki banyak promo menarik diantaranya cukup membayar Rp490.000, Include kamar sudah bisa berenang sepuasnya.

 

” Selama ini orang menganggap kolam renang di Condotel sangat esklusif, padahal sebenarnya tidak seperti itu, makanya kami sampaikan ke masyarakat bahwa bisa berenang sampai puas, cukup dengan membayar Rp490 Ribu, include menginap”. Ungkapnya.

Direktur FAJAR TV, Muhammad Yusuf Ar. Menyambut baik kedatangan jajaran management Hotel Karebosi Kondotel, apalagi selama ini Fajar TV dan Hotel Kondotel memiliki hubungan yang baik.

Yusuf menyarankan kepada pihak Condotel agar kedepannya wartawan yang akan meliput di Hotel Karebosi Condotel diberi akses Free Parking seperti yang dilakukan oleh beberapa hotel di Makassar. (hrd)

  • Dipublish : 22 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami