Karyawan PT Prima Karya Manunggal Gelar Unjuk Rasa Minta Direktur Utama Mundur

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

PANGKEP,— Puluhan karyawan PT Prima Karya Manunggal (PKM) menggelar unjuk rasa menuntut mundur Didit Adi Prasetyo dari jabatannya sebagai direktur utama PT PKM.

Demo ini digelar karyawan, Selasa (28/1) di kantornya, kelurahan Bontoa kecamatan Minasa Te’ne kabupaten Pangkep. Karyawan sempat memasang spanduk bertuliskan Dirut PKM harus mundur dari jabatannya.

Koordinator aksi karyawan PKM, Arfan Tualle yang memimpin aksi ini, menyatakan aksi yang dilakukan sekitar 50 an karyawan meminta direktur utama PT PKM Didit Adi Prasetyo untuk mundur dari jabatannya.

Staf direksi PT PKM ini menilai kekecewaan para karyawan karena pimpinan PKM ini terlalu banyak melakukan tindakan kesewenang-wenangan.

“Sering melakukan tindakan intimidasi dan mengancam sejumlah karyawan dengan mengatasnamakan sejumlah nama pejabat. Bahkan beberapa keputusan kontroversial kerap dilakukan Didit, seperti memotong gaji karyawan, memposisikan jabatan tertentu untuk seseorang yang tidak prosedural. Pokoknya turunkan Didit dari jabatannya,” teriak Arfan diikuti pendemo dari karyawan anak perusahaan PT Semen Tonasa ini. (ujungjari.com)

  • Dipublish : 29 Januari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami