Kasus Granat Asap Belum Menemukan Titik Terang

Ilustrasi: Syaiful Amri
Ilustrasi: Syaiful Amri
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA – Siapa yang paling bertanggungjawab terhadap peristiwa ledakan granat asap di kawasan Monas, Selasa (3/12) lalu, hingga kini belum menemukan titik terang. Padahal penyidik gabungan TNI-Polri sudah bekerja untuk mendalami peristiwa tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, beberapa saksi yang bisa menjadi kunci dalam peristiwa itu belum dapat dimintai keterangan. Dua di antaranya anggota TNI yang menjadi korban ledakan granat asap.

Keduanya tengah terbaring menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). ”Belum, belum ada. Untuk yang korban, masih dirawat,” terangnya.

Yusri menyebut, pemeriksaan terhadap kedua korban akan dilakukan bersama dengan penyidik dari TNI, mengingat kedua korban adalah prajurit TNI aktif.  ”Nanti, menunggu kedua korban pulih dulu. Soal penyidikan ya tetap berjalan,” tegasnya.

Diketahui, dua anggota TNI atas nama Serka Fajar dan Praka Gunawan terluka akibat ledakan granat asap. Kedua korban kemudian langsung dilarikan ke RSPAD Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara pihak Puslabfor juga belum memberikan keterangan dari proses pemeriksaan serpihan sisa ledakan yang menjadi petunjuk utama. (fin)

 

Sumber: fin.co.id
  • Dipublish : 18 Desember 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami