Kematian Lina Janggal, Anak Sule Lapor Polisi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA – Anak Sule yang juga penyanyi, Rizky Febian mengendus ada kejanggalan pada kematian ibundanya, Lina Jubaedah. Karenanya, dia melaporkan kecurigaan itu ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Senin (6/1).

Kabar adanya laporan kejanggalan kematian Lina dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga.

“Iya benar. Kemarin hari senin tanggal 6 januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung,” ujar Kombes Saptono Erlangga ketika dihubungi awak media, Selasa (7/1).

Saptono mengungkapkan, laporan putra Sule itu adanya kecurigaan kematian almarhumah ibundanya.

“Laporan saudara Rizky menyampaikan kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah Ibu Lina. Dari laporannya bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum,” kata dia.

Sementara soal laporan itu, suami mendiang Lina, Teddy, belum mengetahuinya. “Belum tahu saya malahan. Belum tahu,” kata Teddy.

Senada dengan Teddy, Sule sebagai mantan suami Lina, tidak mengetahui Rizky melaporkan adanya kecurigaan terhadap kematian Lina.

“Saya kurang tahu ya kalau itu. Belum mau komentar deh ya. Makasih ya,” ucap singkat Sule.

Sebelumnya Lina menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, 4 Januari 2020 sekitar waktu Subuh. Pihak keluarga Lina dan kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo menyebutkan kliennya itu memiliki penyakit lambung. Nah, ada kemungkinan mantan istri Sule itu meninggal karena komplikasi dari penyakit lambungnya.

Lina yang meninggal pada usia 42 tahun itu dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Proses pemakaman dihadiri Sule dan anak-anaknya, termasuk Rizky.(din/fin)
  • Dipublish : 8 Januari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami