Kemensetneg Resmi Rilis Foto Jokowi-Maruf untuk Periode 2019-2024

Foto terbaru Presiden Jokowi dan Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Foto terbaru Presiden Jokowi dan Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA,- Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) resmi merilis foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024. Foto tersebut dirilis melalui website www.setneg.go.id. Selain itu, dalam laman tersebut juga terpampang surat edaran sosialisasi foto resmi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Surat edaran itu pun bisa diunduh.

“Dengan hormat, sehubungan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, kami sampaikan bahwa Kementerian Sekretariat Negara telah menerbitkan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden Rl periode 2019-2024,” tulis surat edaran Kemensetneg, Kamis (17/10).

Surat edaran tentang foto resmi Presiden tersebut ditujukan kepada para pimpinan lembaga negara, menteri kabinet, Gubernur BI, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, pimpinan lembaga pemerintah nondepartemen, pimpinan lembaga nonstruktural, gubernur, bupati, wali kota dan sejumlah kepala perwakilan RI di luar negeri.

“Berkenaan dengan hal tersebut, Bapak-lbu dapat mengunduh foto resmi dimaksud melalui website Kementerian Sekretariat Negara. Penggunaan foto resmi dimaksud agar dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tulis surat Kemensetneg yang ditandatangani Mensesneg Pratikno.

Terlampir juga foto Jokowi dan Ma’ruf yang memakai jas hitam dengan dasi berwarna merah. Foto itu pun bisa diakses dan diunduh dalam situs resmi Kemensetneg.

Untuk mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Minggu (20/10) mendatang, sebanyak 30.000 personel TNI-Polri dikerahkan untuk bersiaga menjaga kompleks MPR/DPR. Puluhan ribu personel gabungan itu akan melakukan penyisiran di ring satu dan dua agar pelantikan berjalan lancar dan kondusif.

Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menyepakati pelantikan presiden-wakil presiden terpilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin dilakukan pada Minggu 20 Oktober 2019 pukul 14.30 WIB.

“Kami sudah memutuskan dan menyetujui pelantikan presiden dan wakil presiden hasil Pemilu 2019 untuk periode 2019–2024 itu disepakati akan dilaksanakan pada 20 Oktober jam 14.30 WIB,” kata Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/10).

  • Dipublish : 17 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami