Kondisi Terkini Wabup Tana Tojara Pasca Dinyatakan Positif Corona

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKALE– Sudah hampir sepekan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Lakipada setelah dinyatakan poritif virus corona.

Salah seorang kerabat dekat Victor, Agus Sakkung Andilolo mengatakan jika dirinya terus menggalang doa buat kesembuhan orang nomor dua di Tator tersebut. Saat ini kondisi Victor makin membaik.

“Jadi mari semua kita terus berdoa, tiada yang mustahil bagi Tuhan. Tidak perlu ada kepanikan, mari kita semua mendukung pemerintah untuk memulihkan kondisi. Biar wabah ini segera berahir,” ungkap Agus.

Direktur RSUD Lakipadada, dr Syafari Mangopo menambahkan hingga saat ini pihaknya masih merawat tiga pasien positif Covid-19. Salah satunya Wabup Tana Toraja,Victor Datuan Batara.

Pihaknya sendiri telah mengirim beberapa sampel untuk dilakukan pengujian swab. Dari 21 sampel yang dinyatakan positif lewat rapid test, hanya satu yang positif berdasarkan uji Swab.

“Mereka ini sempat menjalani karantina. Namun setelah hasil swab diketahui negatif semuanya sudah dipulangkan,” jelas dr Syafari Mangopo saat memberikan keterangan di Tana Toraja, Kamis (23/4/2020). (fkt/fajar)

  • Dipublish : 23 April 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami