Kontra PSM Makassar, Persela Lamongan Bakal Tampil Maksimal!

ilustrasi
ilustrasi
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id, BALI – Persela tidak punya pilihan lain, selain memenangkan laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Harapannya, dengan kemenangan itu setidaknya Persela bisa bangkit di sisa kompetisi musim ini. Pelatih Persela Lamongan Ragil Sudirman pun menekankan kepada para pemainnya untuk berjuang mendapatkan poin penuh.

“Kami telah persiapkan menghadapi PSM Makassar. Pertandingan besok sore, kami harus main maksimal,” ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Minggu (13/3). Semua pemain Persela pun diharapkan tampil disiplin saat menghadapi PSM Makassar besok untuk meraih kemenangan.

“Kami berharap anak-anak tampil fight, kerja keras, dan ada kemauan. Semoga kami juga mendapatkan hasil yang bagus. Semua itu demi mengangkat posisi dari zona bawah,” tegasnya.

Penjaga gawang Persela Dwi Kuswanto memastikan semua rekannya dalam kondisi bugar menjelang laga melawan PSM Makassar. “Semoga besok enggak ada kendala dari masalah teknis, seperti swab atau apa. Harapannya, kami bisa bermain full time dan meraih tiga poin,” optimistis Dwikus.

Persela Lamongan di papan klasemen sementara saat ini berada di urutan ke-17 dengan raihan 20 poin. Baca Juga: Kontra Persikabo, Persela Bagai Telur di Ujung Tanduk Maka dari itu Laskar Joko Tingkir wajib untuk memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar. (genpi/jpnn/jm)

  • Dipublish : 14 Maret 2022
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami