Korlantas Gelar Safety Riding Untuk Ojol

Jasa Raharja bersama Korlantas Polri menggelar pelatihan safety riding dan safety driving bagi pengemudi ojek online. (Istimewa)
Jasa Raharja bersama Korlantas Polri menggelar pelatihan safety riding dan safety driving bagi pengemudi ojek online. (Istimewa)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jaringanmedia.co.id – Jasa Raharja bersama Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar pelatihan safety riding dan safety driving bagi pengemudi ojek online. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-61 Jasa Raharja.

“Jasa Raharja dan Kakorlantas Irjen Pol Firman Shantyabudi terus meningkatkan bagaimana tidak bicara tentang safety riding, tetapi juga penerapan etika berkendara,” ujar Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono kepada wartawan, Rabu (15/12).

Kegiatan ini mengajarkan cara berkendara yang baik dan benar kepada para peserta. Dengan begitu, keselamatan dalam berkendara bisa ditingkatkan.

“Dengan harapan keselematan ini akan berdampak baik dengan naiknya kepercayaan kepada perusahaan-perusahaan publik,” imbuh Rivan.

Rivan memaparkan, jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian, santunan yang diberikan standarnya ada 10 hari. Sampai hari ini, rata-rata penyaluran bantuan hanya 1 hari 10 jam. Pun di rumah sakit, untuk melayani korban hanya butuh waktu 14 menit.

“Yang paling penting adalah kami bersama Korlantas Polri tidak henti-henti melakukan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan, yang penting keluarga utuh” jelasnya.

Lebih lanjut, Jasa Raharja dan Korlantas Polri berharap, ke 60 peserta dari Gojek, Grab, Maxim dan Blue Bird dapat menangkap baik apa yang diberikan dalam pelatihan ini.

Acara pelatihan ditutup dengan mini lomba berhadiah yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir. Dengan adanya perlombaan, diharapkan dapat menjalin kedekatan, sehingga mengartikan bahwa Jasa Raharja dan Korlantas Polri hadir untuk menjamin keselamatan pengguna jalan. (jpc/jm)

  • Dipublish : 15 Desember 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami