La Lembah Manah Nama Putri Gibran, Artinya Rendah Hati

Gibran bersama putrinya La Lembah Manah (AGUS SUPARTO/PRESIDENTIAL PALACE)
Gibran bersama putrinya La Lembah Manah (AGUS SUPARTO/PRESIDENTIAL PALACE)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA,- Gibran Rakabuming Raka mengumumkan nama putrinya, yakni La Lembah Manah. Nama itu diumumkan setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) alias kakek La Lembah Manah datang ke RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11) malam.

Jokowi tiba di RS sekitar pukul 20.12. Presiden didampingi sang istri, Iriana Jokowi. Mereka disambut oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Direktur RS PKU Muhammadiyah Mardiyatmo di pintu utara rumah sakit setempat.

Jokowi mengungkapkan bahwa menantu dan cucunya yang baru saja lahir itu dalam keadaan sehat. “Sehat sekali kondisinya, ibunya sehat, anaknya juga sehat. Masih di dalam, belum bisa digendong,” jelas Jokowi seperti dikutip Radar Solo (Jawa Pos Group), Sabtu (16/11).

Disinggung soal nama, Presiden Jokowi hanya tersenyum. Dan meminta Gibran yang menjelaskan nama sang cucu pada awak media. “Soal nama tanya ke Gibran,” ucap Jokowi saja sambil melambai dan meninggalkan lokasi.

Di waktu bersamaan, Gibran langsung diberondong dengan berbagai pertanyaan perihal nama si anak keduanya itu. Saat itulah putra sulung presiden mengungkapkan bahwa nama putrinya adalah La Lembah Manah. “Lembah Manah artinya rendah hati,” kata dia.

Lalu apa artinya La? Gibran menjawab singkat. “Masih rahasia,” ucap dia.

Ia mengaku akan menjelaskan secara detail nama anak keduanya itu pada acara tasyakuran (akiqah), pekan depan. “La itu singkatan, nanti tak kasih tahu. Ini rahasia dulu,” kata Gibran sambil tersenyum. (jp)

  • Dipublish : 16 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami