Lepas Bantuan CSR ke NTT, Plt Gubernur Sulsel: Kita Bahu-membahu

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menerima bantuan untuk kemudian akan disalurkan kepada korban bencana di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan tersebut donasi dari beberapa para pengusaha, perbankan, maupun pihak lembaga lainnya.

Diantaranya PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselbar, Bank Sulselbar, Bank Rakyat Indonesia, Persatuan Ummat Budha Indonesia (Permabudi), PT. Putra Benteng Sejahtera, PT. Makasar Tene, Yayasan Baitul Mall PLN (YBMPLN) PT. PLN (Persero), Perum Bulog, Ketua Asosiasi GPEI DPD Sulselbar, PT. Bintang Megah Jaya, PT. Rahayu Perdana Trans, Bank Mandiri, PT. Rapid Tirta Sejahtera, Bank Panin, Badan Musyawarah Perbankan Daerah.

Penyerahan secara simbolis dilakukan saat melepas ekspor perdana rempah-rempah, pupuk bat guano, dan beberapa komoditas unggulan sulsel lainnya di Terminal Peti Kemas Makassar PT Pelindo IV, Senin (12/4/2021).

“Melalui fasilitasi tim CSR provinsi, kami melepas bantuan para donatur kepada korban banjir bandang NTT senilai lebih dari Rp 1 Miliar,” ungkapnya.

“Bantuan ini non APBD. Dari CSR beberapa pengusaha dan perbankan. Tentu kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan untk semua, terkhusus doa-doa untuk saudara kita di NTT,” lanjut alumni Fakultas Teknik Unhas ini.

Tak lupa pula dirinya menghanturkan terima kasih kepada para donatur atas bantuan kepada saudara-saudara kita di NTT.

“Alhamdulillah kita saling bahu-membahu dan tidak ada sekat dalam persoalan kemanusiaan,” tegasnya.

Usai melepas bantuan untuk NTT, Plt Gubernur Sulsel bergeser ke PT. Industri Kapal Indonesia (IKI) Jalan Galangan Kapal, Makassar. Di sana, Andi Sudirman melihat bantuan yang sementara diangkut naik ke kapal yang akan di bawa ke NTT melalui jalur laut. Dengan transportasi KMP Ranaka Kupang- NTT.(rls)

  • Dipublish : 13 April 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami