Liga Inggris Resmi Ditunda

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id, Inggris Di tengah mewabahnya virus corona, semua pertandingan profesiaonal Liga Premier, FA, EFL, dan WSL di Inggris secara sepakat resmi ditunda.

Dilansir premierleague.com, setelah rapat para pemegang saham yang melihat kondisi saat ini, menghasilkan keputusan untuk menunda Liga Premier hingga 4 April mendatang.

Ketua Eksekutif Liga Premier Richard Masters mengatakan, dalam situasi yang sedang terjadi saat ini dan mempertimbangkan kesehatan semua orang, sepakbola Liga Inggris akan ditunda.

“Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami bekerja sama dengan klub kami, Pemerintah, FA dan EFL. Kesehatan pemain, staf, pendukung dan semua orang adalah prioritas kami,” kata Richard Masters.

Richard Masters menyampaikan rasa simpati kepada semua orang yang terkena dampak virus corona agar cepat pulih.

“Di atas segalanya, kami berharap Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi cepat pulih, dan semua orang yang terkena dampak COVID-19,” tambahnya.

Ketika kondisi sudah dirasa aman, Liga Premier akan menjadwal ulang pertandingan, termasuk yang dimainkan oleh pihak akademi. Jika ada pembaruan lebih lanjut, akan diinformasikan secepatnya.(nie/fin/jm)

  • Dipublish : 13 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami