Los Blancos Incar Bruno

Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. [PAU BARRENA / AFP]
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

LISBON – Sinyal Real Madrid menambah pemain untuk memperkuat lini serangnya kembali muncul. Los Blancos kemungkinan akan menggaet gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes sebelum deadline bursa transfer musim panas. Madrid terbilang beruntung. Pasalnya, dua pesaing mereka Manchester United dan Tottenham Hotspur gagal meminang Bruno setelah tak menemui kata sepakat hingga akhir bursa Liga Premier, Kamis (8/8) lalu.

Dilansir oleh Media Olahraga Spanyol AS, pinangan Los Blancos sebenarnya disambut baik oleh Fernandes. AS menyebut pemain 24 tahun itu tertarik mencari tantangan baru di luar Portugal. Sinyal ini jelas membuat Sporting Lisbon kembali memaksimalkan harganya.

Baru-baru ini, Sporting telah melakukan kontak dengan Madrid untuk menanyakan apakah mereka masih tertarik untuk mengajukan penawaran kepada playmakernya tersebut. Saat ini, Real tengah mempertimbangkan tawaran harga baru setelah Sporting membanderolnya di angka 60 juta Pound.

AS menyebut, Sporting diprediksi tidak akan menjual Fernandes jika Madrid menawarnya di bawah harga penawaran. Hingga kini, lini serang Madrid belum mampu menunjukkan penampilan mengesankan pada pertandingan pramusim. Catatan tersebut diperparah dengan pertahanan Real Madrid yang kurang solid.

Sebelumnya diberitakan, Bruno akan menjadi pengganti Gareth Bale menyusul kepindahanya ke Liga Tiongkok, November nanti. Catatan penampilan Fernandes membuat manajer Madrid Zinedine Zidane berdecak kagum. Fernandes mencetak 32 gol yang mengesankan dan mencatat 18 assist lebih lanjut dari 53 penampilan di semua kompetisi musim lalu

Zidane memang ingin menambah pemain kreatif dalam timnya. Tak heran jika nama Fernandes langsung mengemuka. Pihak Madrid pun langsung bergerak. Jika melihat data statistik, Fernandes memang tidak lebih baik, bahkan bisa dikatakan lebih lemah, ketimbang Gareth Bale. Kendati demikian, Madrid tetap penasaran dengannya.

Sebelumnya, Bruno dikabarkan sangat marah dengan Sporting Lisbon setelah memblokir kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Dilansir dari The Mirror, tawaran Tottenham yakni 70 juta pound ditolak Klub Portugal itu lantaran masalah klausul diskon.

Hal ini membuat Mauricio Pochettino memilih untuk menggaet gelandang Real Betis Giovani Lo Celso, dua jam sebelum deadline transfer. Real Madrid pun kini bisa leluasa melakukan tawaran tanpa ada satupun lawan.

(fin/tgr)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 23 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami