Mahasiswi Cantik Menjadi Korban Begal Payudara Oleh Oknum Sekdes di Bone

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

BONE,- Entah setan apa yang merasuki Syamsun Alam, Pjs Sekdes Tappale Kecamatan Libureng. Ia harus berurusan dengan polisi lantaran usai ‘membegal’ bagian sensitif pengendara wanita di Poros Jalan Desa Panyili Kecamatan Palakka.

Korbannya merupakan mahasiswa cantik berinisial NL. Pelaku yang membuntuti NL kemudian memepet kendaraan korbannya saat situasi jalan sepi. Usai mencolek (Maaf) payudaranya korbannya, pelaku langsung tancap gas. Beruntung beberapa pengendara yang melihat pelecehan yang dialami NL langsung mengejar pelaku.

Berhasil dikejar, Syamsuddin pun nyaris dihakimi massa.  Kapolsek Palakka, Iptu Jamaluddin yang dikonfirmasi RADAR BONE mengatakan, pihaknya telah melakukan penahanan terhadap pelaku setelah ada laporan resmi dari korban.

“Untuk korban baru akan kami ambil keterangannya karena semalam masih trauma serta banyak warga yang datang makanya kami tunda untuk hari ini,” ujarnya.

Menurutnya, pelaku melancarkan aksinya dengan cara mengikuti korban kemudian memepet dan melakukan tindak pelecehan.

“Korban ini merasa malu dan tidak terima tindakan pelaku kemudian melaporkan kasus ke kami. Untuk itu tentu akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

 

Sumber: radarbone.fajar.co.id

  • Dipublish : 5 Desember 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami