Makassar Perpanjang PPKM, Kapasitas Resepsi Pernikahan Maksimal 25 Persen

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id – Pemerintah Kota Makassar memutuskan untuk memperpanjang PPKM mulai 21 juli hingga 25 juli 2021. Hal ini berdasarkan instruksi Menteri Dalam Negeri No 23 Tahun 2021 tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro serta meningkatnya penyebaran covid-19 serta kasus positif covid-19 di Kota Makassar

Perpanjangan PPKM ini tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Makassar No 443.01/1369/S.Edar/Kesbangpol/VII/2021 tanggal 21 Juli 2021.

“Untuk point resepsi pernikahan hasil koordinasi kami dengan Forkopimda Kota Makassar dan memperhatikan kondisi masyarakat yang sudah melakukan persiapan untuk resepsi pada tanggal PPKM ini maka kami memutuskan boleh menjalankan resepsi pernikahan sampai pukul 17.00 Wita dengan kapasitas maksimal 25 % dan dengan protokol yang sangat ketat serta tidak ada hidangan makan di tempat dan pengelola gedung berkoordinasi dengan satgas Raika” kata walikota makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam akun Instagramnya @dpramdhanpomanto

“Keputusan ini adalah keputusan yang berat bagi kami pemerintah Kota Makassar tetapi harus dijalankan dan semoga memberikan hasil yang baik dalam pencegahan peningkatan kasus covid-19 di Kota Makassar” tambahnya.

Walikota Danny berharap partisipasi dari semua elemen masyarakat untuk menjalankan PPKM ini agar memberikan hasil terbaik dan bisa menekan laju penyebaran Covid-19. (jm)

  • Dipublish : 22 Juli 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami