Maksimalkan Pengawasan PSBB, Dishub Kota Makassar Libatkan Seluruh Staf

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR — Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar mendapat pengawasan ketat dalam pelaksanaannya. Salah satunya, perbatasan Kota Makassar menjadi perhatian khusus.

Perbatasan Makassar – Gowa misalnya, di Jalan Personel gabungan dari Pemerintah Kota Makassar dan TNI-Polri turun di sejumlah titik perbatasan yang hendak menuju ke Kota Makassar.

Humas Dinas Perhubungan Kota Makassar, Asis Sila mengatakan, seluruh personil Dishub Kota Makassar turut dilibatkan, tidak hanya dari tim yang bertugas di lapangan semata, namun juga staf Dishub diterjunkan sebagai langkah untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Kita bertugas untuk penanganan Covid-19 tim terpadu 24 jam, apalagi diterapkan PSBB jelas kita harus betul betul bertugas untuk Makassar ini bedanya dengan tahun lalu,” kata Asis, Jumat (24/4/2020).

Selain melakukan pemeriksaan warga yang berboncengan, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan pada kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tak hanya itu saja, sejumlah pengendara roda dua baik pengendara pribadi maupun online pun diperiksa karena membawa penumpang.

Lebih jauh dirinya menyebut pemeriksaan akan bagi dibagi menjadi dua shift, yakni shift pagi dan sore. (ikbal/fajar)

  • Dipublish : 24 April 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami