Mall Mulai Beroperasi Lagi, TSM Buka 21 Mei Mendatang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR– Trans Studio Mall Makassar akan kembali beroperasi pada 21 Mei mendatang. Hal tersebut tertuang dalam surat edaran nomor 112/TSMM-TR/GM/RK/V-2020 tentang pemberitahuan pembukaan kembali mall.

“Trans Studio Mall Makassar akan membuka kembali kegiatan operasional secara terbatas bagi seluruh tenant, mitra bisnis dan customer pada hari Kamis, tanggal 21 Mei 2020. Jam operasional terbatas setiap hari mulai pukul 11.00 – 20.00 Wita, dengan tetap mengikuti seluruh ketentuan operasional mall yang berlaku,” demikian bunyi surat edaran tersebut.

Selain itu, bagi tenant-tenant yang beroperasional pada tanggal 21 Mei 2020, managemen TSM Makassar diberikan kebijakan Free Rent dari tanggal 21 Mei sampai 31 Mei 2020. Invoice rental kembali normal bagi tenant-tenant dimaksud terhitung mulai tanggal 1 Juni 2020.

Managemen TSM mengeluarkan surat edaran tersebut karena kondisi Kota Makassar sudah mulai membaik namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keamanan bagi tenant, mitra bisnis, coustumer dan komunitas yang merupakan prioritas utama bagi management Trans Studio Mall.

Sementara itu, bagi tenant-tenant yang tidak beroperasional sesuai dengan tanggal 21 Mei maka kebijakan Free Rent tersebut tidak berlaku dan invoice berjalan normal semenjak tanggal 21 Mei 2020 tersebut.

Sekedar diketahui kebijakkan Free Rent periode tanggal 21 Mei sampai 31 Mei 2020, hanya berlaku bagi seluruh tenant, unit, permanent leasing, semi-permanent leasing, island, pushcart maupun casual leasing. Kebijakkan Free Rent tidak berlaku untuk tenant-tenant dengan sistem Revenue She ring.

Tidak hanya itu, berbagai protokol kesehatan tetap diperhatikan dengan mengecek suhu tubuh, menyiapkan hand sanitizer, maksimal 6 orang dalam lift dan lain sebagainya. (anti/fajar)

  • Dipublish : 16 Mei 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami