Mantan Rektor Unhas, Prof Idrus Dinyatakan Positif Corona, Sekarang Diisolasi di RS Wahidin

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id, MAKASSAR — Pasien positif corona di Sulsel bertambah. Prof Dr Idrus Paturusi, mantan Rektor Unhas dinyatakan positif tertular virus corona.

Kabar itu disampaikan pihak keluarga Ortho Sakti melalui status broadcas WhatsApp, Rabu 25 Maret 2020 pukul 17.00 Wita. Prof Idrus kini sudah dalam ruang isolasi RS Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk mendapat perhatian medis secara penuh.

“Untuk para prof dan sejawat yang pernah kontak dengan bapak kiranya bisa memeriksakan diri, memperbaikin inmun dan menjaga sosial distancing. Semoga bapak selalu dalam lindungannya dan mendapat kemudahan, ” Ortho Sakti dalam rilis.

Prof Idrus salah satu tokoh paling depan dalam gugur tugas Corona di Sulsel. Dia selama ini aktif melakukan berbagai kegiatan menangani aksi-aksi kemanusia di Sulsel.

Perkembangan Terbaru Corona Sulsel: Kemarin 4 Sekarang 9 Positif Covid-19 Kota Makassar Terbanyak

Kata kunci artikel ini: Info Corona Sulsel, Perkembangan Terbaru Corona Sulsel, Update Corona Sulsel, Hari Ini, Sulsel Melawan Korona

Pasien positif Corona di Sulsel bertambah menjadi sembilan orang.

Dibanding sehari sebelumnya empat pasien.

Berarti ada tambahan lima orang. Semoga menjadi peringatan bagi warga di Sulsel untuk tidak menganggap remeh virus ini.

FAJAR sedang berusaha melakukan upaya konfirmasi ke Dinas Kesehatan Sulsel terkait melonjaknya pasien positif Corona di Sulsel ini.

Wabah virus corona yang menyebabkan penyakit Covid-19 masih menghadirkan duka bagi Indonesia.

Pada Rabu (25/3/2020) sore ini, pemerintah menyatakan bahwa ada penambahan tiga pasien Covid-19 yang meninggal dunia Dengan demikian, total ada 58 kasus pasien meninggal dunia setelah dinyatakan positif virus corona. (aci/fajar)

  • Dipublish : 25 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami