Masuk Rumah Sakit, Bintang Yamaha Ini Tak Tertular Virus Korona

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id,- Akun media sosial Monster Yamaha kemarin mengunggah foto Meverick Vinales sedang dirawat di rumah sakit. Di tengah kegelisahan semua orang akibat pandemik global Covid-19 saat ini, foto tersebut sempat mengagetkan.

Tapi tenang! Rider Spanyol itu bukan tertular virus korona, tetapi mengalami cedera akibat terjatuh saat berlatih dengan motor motocross.

Akibat kecelakaan tersebut, Vinales harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Kabar baiknya, dia tidak mengalami cedera serius.

’’Setelah menjalani pemeriksaan medis, dia (Vinales) dinyatakan baik. Tidak ditemukan patah tulang. Namun, dia harus tetap bermalam di rumah sakit untuk langkah antisipasi,” tambah mereka dilansir Crash.

Vinales menghabiskan sebagian waktu jeda pramusimnya dengan berlatih di fasilitas olahraga ternama di Qatar, Aspire. Setelah GP Qatar dibatalkan, dia pulang ke Spanyol. Setelah itu, beberapa kali Vinales mengunggah kegiatan latihannya mengendarai motor motocross.

Dengan ditundanya seri pembuka MotoGP hingga bulan depan, Vinales punya cukup waktu untuk memulihkan cederanya. Apalagi, setelah seri pembuka di Qatar dibatalkan dan dua seri berikutnya, yakni GP Argentina dan GP Amerika Serikat (AS), ditunda, balapan pembuka musim ini sangat mungkin berlangsung di kandang Vinales, Jerez, Spanyol.

Jika tidak ada perubahan lagi, rencananya balapan digelar pada 1–3 Mei. (jp/jm)

  • Dipublish : 15 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami