Mayat Tak Beridentitas Ditemukan Terseret Mobil

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

SIDRAP — Kapolsek Panca Rijang, Kompol Erwin Surahman mengungkapkan tentang penemuan mayat perempuan tak beridentitas yang diperkirakan berusia 70 tahun. Penemuan mayat, di Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Senin, 26 Agustus, sekitar pukul 00.10 wita dini hari.

Mayat perempuan yang tergeletak di jalan itu ditemukan di depan rumah Muh Hervan (37). Mayat tersebut diduga terseret oleh kendaraan roda empat. Kendaraan yang diduga menyeret mayat itu adalah mobil Innova DD 1529 SF milik lelaki Egi Radianyah Rauf (23) warga asal Desa Cege, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone. “Sementara kami masih melakukan olah TKP, identitas korban juga belum di ketahui siapa namanya dan dari mana asalnya,” kata Kompol Erwin.

Dikatakannya, bahwa berdasarkan keterangan dari lelaki Egi Radianyah Rauf mengaku pada saat melintasi di jalan poros Pare-Sidrap tepatnya di daerah Desa Ciro ciroe kendaraannya menginjak sebuah gundukan hingga sampai di depan salah satu warga.

Setelah itu, dia mengecek kendaraanya dan melihat ada mayat yang tersangkut di kolong mobil miliknya. Pada saat itu dia langsung melaporkan kejadiannya di Polsek Panca Rijang. Kapolsek Panca Rijang, Kompol Erwin mengatakan, saat ini jenazah di otopsi di Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang. (ira/ade)

 

Sumber: parepos.fajar.co.id

  • Dipublish : 26 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami