Medina Property Tawarkan Beragam Produk Syariah Unggulan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR,- PT. Megah Digdaya Nusantara (Medina) Property terus mengembangkan produk property syariah dikota Makassar dan kabupaten maros. Hal ini lantaran semakin besarnya minat warga akan produk property syariah yang transaksinya sesuai hukum-hukum islam yang tidak mendzolimi pembeli seperti tanpa denda, tanpa sita, tanpa pinalti dan yang pasti bebas riba.

“semakin hari semakin banyak masyarakat yang sadar akan bahaya transaksi ribawi, hal itu yang membuat peminat property syariah semakin meningkat saat ini” ujar Nur Aman hammado S.T selaku owner PT. Megah Digdaya Nusantara (Medina). Apalagi dimasa pandemi covid-19 yang menekan ekonomi hampir seluruh lapisan masyarakat, banyak user yang sangat merasakan beratnya denda dan bunga saat kesulitan membayar angsuran.

Saat ini medina property meluncurkan berbagai produk property syariah terbaru seperty Catalya Gardens, Al- Jazeera residence, dan Medina Village. Produk ini melengkapi kesuksesan berbagai produk property syariah sebelumnya yang juga dikelola Nur Aman Hammado.

“ditiap project kami selalu mengadakan tanah wakaf untuk masjid dari keuntungan tiap project, Jadi pembeli tdk hanya mendapatkan keuntungan membeli rumah, tapi secara tidak langsung berkontribusi untuk pembangunan masjid” ungkap pria lulusan Teknik Arsitektur Universitas Hasanuddin ini.

CATALYA GARDENS


Perumahan mewah ini cukup diminati lantaran lokasinya yang berada dikawasan hertasning baru Makassar dengan harga yang cukup terjangkau. Perumahan dua lantai eksklusif ini ditawarkan dengan harga 500 jutaan rupiah. Sedangkan untuk unit 1 lantai harga mulai 450 juta rupiah. Catalya Gardens dilengkapi fasilitas One Gate System, Drainase Tertutup, Pagar kompleks Keliling, Row Jalan lebar,Paving Block, Musholla, Lampu Jalan LED, Taman main gate, Pos Security dilengkapi jaringan CCTV dan free kitchen set bagi yang melakukan hard cash.

 

AL JAZEERA RESIDENCE 1 

Perumahan ini terletak dijalan poros mocongloe yang mengigit bahu jalan dekat dari BTP dan Antang sehingga sangat strategis. Lokasinya terbilang sangat aman karena sangat dekat dengan polsek moncongloe, puskesmas, pasar rakyat, kampus dan water park. Aljazeera Residence mengusung konsep cluster tertutup hanya 20 unit . menawarkan Perumahan dua lantai dengan harga yang sangat menarik yakni 400 jutaan.

 

MEDINA VILLAGE

 

Perumahan yang dekat dari pesantren immim putra moncongloe ini mengusung konsep hunian islami dengan konsep design yang menarik, eye catching, dan Instagramable. Perumahan Syari’ah Medina Village memiliki promo menarik yakni tanpa biaya akad. Ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni 199 juta rupiah untuk tipe 36/72. Medina Village rencananya akan menghadirkan Fasilitas Pesantren Tahfidzul Qur’an, Masjid Pusat Pendidikan Islam, Taman Buah Zaitun, Pagar Keliling, Security 24 Jam, Lebar Jalan 6 Meter, Drainase Sistem Pipa, dan Pemasangan Tiang Listrik.

selain pembangunan berupa hunian inden, Medina property juga memiliki beberapa produk baru yakni tanah kavling yang baru saja dilounching. Dimana semakin besarnya minat masyarakat untuk mengalihkan dana tabungannya menjadi aset tanah kavling. Pasalnya, investasi tanah kavling adalah investasi yg paling menguntungkan. diantaranya: tanah kavling tidak mesti diurus, harga naik terus, bisa langsung dibanguni dan tentunya bisa diwariskan. (rls)

Nah, Bagi yang tertarik dengan produk-produk Medina Property bisa segera menghubungi kontak wa 0822 2400 2100 / 0813 5593 8521 ,atau mengunjungi https://m.facebook.com/kurnia.nur.355  jangan sampai kehabisan unit!
Barakallahu fiikum

 

  • Dipublish : 18 Juni 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami