Melaney Ricardo Rezeki Tak Tertukar

Presenter Melaney Ricardo. Foto: Instagram melaneyricardo
Presenter Melaney Ricardo. Foto: Instagram melaneyricardo
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA,- Aktris Melaney Ricardo untuk sementara waktu tidak akan nongol dalam acara Hotman Paris Show di salah satu televisi swasta. Pasalnya program tersebut telah dihentikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait episode pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

Bila berbicara sedih, menurut istri Tyson James Lynch, tentu kecewa kenapa tayangan itu harus disetop. Sehingga satu rezeki Melaney telah hilang atas penghentian acara itu. Dalam program ini melaney selalu co-host, menemani Hotman Paris Hutapea.

Kendati demikian, Melaney masih bisa tersenyum karena ladang penghasilannya bukan hanya dari program acara itu saja, melainkan dari acara lainnya.

“Nggak apa-apa, saya punya acara lain. Itu keputusan dari atas ya, cuma sedih karena itu rezeki kita. Orang kerja ada peraturannya, ya ikutin aja,” ujar Melaney ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (5/10).

Di balik kasus ini, Melaney memetik pembelajaran yang berharga. Ke depan, semua pihak baik dari tim kreatif , bintang tamu, host, dan co-host semakin baik menghadirkan materi yang mendidik dan menghibur.

“Setiap hal yang terjadi perbaikan untuk tim juga supaya kita menjadi lebih baik. Ke depan kita bisa menghadirkan acara yang lebih mendidik, menghibur,” imbuh Melaney.

Perempuan berusia 38 tahun itu bersyukur masih diberikan kesehatan dan rumah tangga yang harmonis. Dia meyakini, atas apa yang terjadi dalam kehidupannya memang atas izin Tuhan.

“Haha nggak apa-apa. Dikasih cobaan sama Tuhan banyak, tapi dikasih rezeki juga banyak, ya disyukurin aja. Ada berkat, ada tantangannya, yang penting bersyukur,” pungkas dia.(din/fin)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 7 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami