Melly Goeslaw Ngamuk Gayanya di-Bully di Pesta Hallowen

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Penyanyi Melly Goeslaw tidak terima gayanya dibuat konyol saat pesta kostum atau Hallowen. Acara itu dihadiri Vidi Aldiano.

Lewat akun instagram-nya, @melly_goeslaw, Melly mengunggah sebuah video Instagram story milik Vidi Aldiano.

Dalam video itu, Vidi memanggil nama Melly kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih. “Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun,” kata Vidi.

Merasa di-bully, pencipta lagu Restu itu dengan terang-terangan tidak suka dengan candaan yang sudah amat keterlaluan itu.

“IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget,” tulis Melly, Kamis (31/10).

Bagi Melly, tidak mempermasalahkan gayanya ditiru, namun tentunya harus dikemas dengan menarik dan bagus.

“Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali,” kata Melly.

“Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka,” sambung Melly.

Beruntung, masalah ini tidak berbuntut panjang dalam pelaporan karena hal ini termasuk kena UU ITE dan perbuatan tidak menyenangkan. “gak sy urek2 itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan,” kata Melly.

Istri Anto Hoed itu mengingatkan, harusnya mencontoh artis luar negeri yang mengemas tiruan dalam pesta Hallowen dengan baik. Bukan sebaliknya menjadikan bullying.

“Oh ya sekedar ngingetin Kortney Kadarshian jadi Ariana Grande dan Dia dengan baik mempresent itu,,sehingga gak jadi bahan ketawaan temen2nya sbg sesuatu yg konyol,” ucap Melly.

Meski kecewa amat sangat, Melly mendoakan orang-orang yang membully-nya agar apa yang dialaminya tidak menjadikan karma kepada keturunan orang-orang yang membully-nya.

“krn mulai skrg kalian akan ada dlm doa gue , spy Allah gk kasih hal spt ini ke kalian dan anak cucu kalian,” pungkas Melly.

(din/fin)

  • Dipublish : 1 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami