Menpora Amali: Selamat Persija, Tetap Semangat PSM!

Menpora Zainudin Amali saat menyaksikan pertandingan di Stadion Manahan. Foto: Kemenpora for JPNN.com
Menpora Zainudin Amali saat menyaksikan pertandingan di Stadion Manahan. Foto: Kemenpora for JPNN.com
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JARINGAN MEDIA, SOLO – Menpora Zainudin Amali menyaksikan langsung laga semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4) malam. Sepanjang laga, Menpora terlihat tak hanya berfokus menyaksikan pertandingan yang seru dan ketat. Amali sesekali mengalihkan pandangannya ke arah tribune.

Saat ada pergantian pemain, dia mengamati pemain dari bench, seolah ingin memastikan bahwa prokes tetap dijaga kendati di bangku cadangan pemain. Menpora diundang khusus oleh penyelenggara untuk menyaksikan laga semifinal itu. Tujuannya agar Menpora bisa mengecek langsung dan mengamati secara detail pelaksanaan prokes.

Di tribune, Menpora tampak didampingi oleh Ketua Umum PSSI M Iriawan serta Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. Setelah menyaksikan langsung pelaksanaan protokol kesehatan di ajang semifinal ini, Menpora kemudian disuguhi adu penalti yang seru dan menegangkan.

“Pertandingan semifinal yang saya tonton luar biasa. Kedua tim mampu menunjukkan permainan yang bagus. Saya ucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang lolos ke babak final Piala Menpora 2021, buat PSM Makassar tetap semangat. Perjuangan para pemain kedua tim sudah luar biasa,” ucapnya. (dkk/jpnn)

  • Dipublish : 20 April 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami