Mey Chan Ganti Nama

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Penyanyi Mey Chan selama delapan bulan menghilang dari industri musik. Rekan duet Maia Estianty itu mengaku tengah menikmati hobbynya melakukan traveling yang belum pernah disinggahinya.

Alasan lainnya, wanita kelahiran Malang 33 tahun itu untuk menenangkan dirinya sepeninggal sang ibunya. Bahkan, karena itu dia sempat terbersit untuk pensiun sebagai penyanyi.

Tetapi kini, dia kembali terjun di dunia musik lewat single anyarnya, yang berjudul Ibu. Lagu tersebut didedikasikan untk almarhum ibunya, Emmy Agustin yang meninggal pada tahun 2018 lalu.

Dia pun kini berganti nama, dengan menggunakan nama aslinya, Dita Anggraeni. Alasan menggunakana nama asli, karena nama tersebut adalah pemberian ibunya.

Dita Anggraeni menceritakan kegiatan yang dilakukan selama delapan bulan menghilang dari dunia huburan Tanah Air.

“Mama meninggal tahun lalu, aku sedih banget of course kita sebagai anak kehilangan orangtua pasti masih sedih ya, dan itu membuat aku sempet nggak mau kerja sempet aku pernah berpikir ‘udahlah nggak usah jadi artis lagi’,” ujar Dita ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (14/10),

“Ya, jalan delapan bulanlah kira-kira aku nggak kerja lagi ya. Aku bener-bener let go. Aku bener-bener dari dalam ini, I’m not artist, aku bukan artis lagi,” imbuh dia.

Selama itu, dia menjalani kehidupan layaknya orang biasa, bisa berjalan-jalan bebas sesuka hati tanpa terbentur dengan jadwal manggungnya.

“Bukan depresi ya, lebih ke liburan malah. Jadi kayak maninvestasinya itu malah nggak mau kerja, maunya liburan. Aku mau diving di semua tempat di Indonesia yang nggak aku kunjungin. Aku tiba-tiba jadi lebih naturalis istilahnya ya,” ujar dia.

Selain itu, dia juga suka berkumpul bersama teman-temannya. Bahkan, kini dia juga melakukan meditasi dan lebih banyak melakukan kegiatan di dalam rumah.

“Lebih ke hal yang aku suka sekarang aku banyak meditasi, banyak di rumah, dulu suka pakai cincin berlian, sekarang semua di brankas pakenya sekarang sukanya batu akik,” ucap dia.

Soal kekasih, dia belum berpikiran. Karena masih ingin menikmati mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum pernah dikunjunginya.

“Buat aku sendiri lebih suka travelling dan aku lebih mikirin gimana ya caranya kurus. Yang penting kalian menjalani hidup happy, bahagia yang menurut kalian bahagia dengan jalan masing-masing,” pungkasnya.

(din/fin)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 16 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami