Musda Pemuda Muhammadiyah akan Memanas, Sembilan Figur Menguat di Parepare

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Jelang pelaksanaan Musawarah Daerah (Musda) XVII Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare, aroma persaingan untuk kursi Ketua Pimpinan Daerah mulai terasa. Musda yang akan digelar dari tanggal 27-28 Juli 2019, akan dipusatkan di Hotel Bukit Kenari

Hal ini diungkapkan, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare, Yadi Arodhiskara. Pada pelaksanaan kali ini, Musda ini akan bersamaan dengan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Parepare. Untuk pelaksanaan Musda Pemuda Muhammadiyah XVII sudah ada 24 nama yang masuk guna kontestasi tersebut. “Pada pemilihan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah ini, secara formatur akan diusalkan satu nama,” katanya.

Ia pun mengatakan, dari 24 nama ada sembilan orang yang diunggulkan dari berbagai kalangan yang disebut formatur sembilan, sebagai kandidat kuat. Sembilan kandidat tersebut yakni, Sekertaris KNPI, Sapri, Kepala SMP Muhammadiyah, Kasman, Kepala SMK Muhammadiyah, Muh Rusdi Asli, Pengusaha, Samsul Rijal, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Parepare, Arham, Dekan Hukum, Asram, Mantan Ketua Panwascam Bacukiki, Yusrianto, Penggiat Literasi, Ahmad, Dosen IAIN Parepare, Dr Buhera, dan Inspektorat Pemerintah Kota Parepare, Muh Naim.

“Ini akan semakin menarik dan memanas, karena para calon ini semua kader terbaik pemuda muhammadiyah yang terdiri dari berbagai profesi,” ujarnya.(has/ade)

  • Dipublish : 24 Juli 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami