Neymar Makin Tak Betah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Raksasa Ligue 1 Paris Saints Germain dikabarkan membanderol 200 juta Euro atau Rp3,2 triliun bagi klub manapun yang ingin meminang bintang Brasil, Neymar.

Real Madrid dikabarkan tengah mengincar eks Barcelona ini setelah diketahui keinginanya hengkang dari Liga Perancis. Neymar dikabarkan sudah tak betah di Kota Paris dan membuka peluang hijrah ke Santiago Bernabeu.

Kabar hengkangnya Neymar mulai terlihat setelah Pelatih PSG Thomas Tuchel tidak memainkanya dalam laga pembuka pekan perdana Ligue 1 kontra Nimes Minggu (11/8) malam. Dilansir dari ESPN, Alasan pemain Brasil itu tak dimasukkan karena kondisinya sedang tidak fit.

Kabar terbaru, sejumlah toko resmi marchandise PSG dikabarkan tidak menjual lagi semua hal yang berkaitan dengan Neymar.Info ini tersiar dalam laman Twitter akun media lokal Paris, UOL Esporte.

Sang reporter Joao Henrique Marques, yang merekam video di toko resmi PSG tak menemukan jejak Neymar.Ditambah lagi, penolakan datang dari supporter PSG yang sudah jengah dengan tindak tanduk pemain jebolan Akademi Santos tersebut.

Dikutip dari Canal +, Pelatih PSG Thomas Tuchel mengaku tak mau sesumbar mengenai masa depan Neymar di PSG. “Belum ada kabar, nasib masa depanya.Saya belum bisa memberi tahu itu,” ujarnya.

Menurut Tuchel, hingga kini Neymar masih ikut berlatih bersama skuad utama dan belum berpindah klub. “Dia masih bersama kami dan dia sangat penting untuk kami. Saya tidak bisa tidur jika kehilanganya,” tambah Tuchel.

Tuchel mengakui, Neymar memiliki niatan yang kuat untuk pindah dari PSG di musim panas ini. “Sangat sulit mengenai kepastian (kepindahan Neymar) itu. Saya ingin dia berada di tim ini,” ujarnya.

Sementara mantan rekan Neymar di Barcelona, Lionel Messi tak sudi melihat mantan tandemnya itu berkostum Real Madrid musim ini. Messi mengaku telah menghubungi Neymar untuk menolak tawaran dari Real Madrid.

Hingga kini, Hubungan Messi dan Neymar masih terbilang sangat baik. Neymar pun masih menganggap Messi sebagai motor pendorong dirinya menjadi pesepakbola dunia.

Terpisah, Legenda Rumania, Gheorghe Hagi, mengaku duet Neymar dan Eden Hazard di Real Madrid akan membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions kembali.

Dilansir dari Super Deportivo Radio, Hagi melihat peluang Neymar ke Real Madrid sangat besar. “Neymar dan juga ada Hazard, mereka dapat memenangkan Liga Champions lagi,” tandasnya.

Secara statistik, Neymar menyumbangkan 23 gol dan 13 assist saat membela PSG. Sementara, Eden Hazard telah menyumbangkan 21 gol bersama Chelsea di musim 2018-2019. Duet yang sangat mengagumkan.

Setelah jendela transfer Liga Inggris ditutup, Kamis lalu, maka Real Madrid dan Barcelona yang berpeluang merekrut Neymar saat ini. Di sisi lain, kejutan bisa saja disiapkan Real Madrid diujung deadline bursa transfer ditutup.

(fin/tgr)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 14 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami