Ngaku Bukan Darah Indonesia, Istana Bela Agnez Mo

Agnez Mo dengan bendera Merah Putih (Foto: Instagram)
Agnez Mo dengan bendera Merah Putih (Foto: Instagram)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA- Polemik soal pernyataan penyanyi Agnez Mo, rupanya didengar di Istana. Juru bicara Peresiden, Fadjroel Rachman menilai, tidak ada yang salah dengan pernyataan Agnez Mo. Kata Fadjroel, Agnez hanya berbicara soal asal-usulnya.

“Menyimak dengan seksama wawancara @agnezmo isinya biasa saja, dia bercerita tentang asal-usul dirinya,” ujar Fadjroel dikutip akun twitternya, Rabu (27/11).

Dia melanjutkan, dalam video wawancara itu, Agnez juga memuji keberagaman Indonesia. Agnez membawa nama Indonesia melalui musik.

“(Agnez) memuji keberagaman negeri tempat dia dilahirkan, dia membawa Indonesia dalam kancah musik internasional. ayo berlomba-lomba memberikan sumbangsihmu untuk kejayaan Indonesia,” tutup Fadjroel.

Sebelumnya, Agnez melalui akun Instagramnya, telah membuat karifikasinya, Wanita 33 tahun ini menuding ada pihak yang sengaja memotong wawancaranya untuk memutarbalikan fakta.

“Kenapa kamu tidak memotong dan mengedit bagian ini? Malu pada orang yang hanya ingin menyebarkan kebencian dengan memutarbalikkan kata-kata dan niat saya,” ujar Agnez.

Agnez melanjutkan, apa yang dia katakan merupakan hal-hal yang baik tentang dirinya yang merupakan minoritas di Indonesia. Dia selalu mempromosikan keberagaman Indonesia di mancanegara.

“Saya harus berbagi keragaman menakjubkan yang saya pelajari di negara saya. Saya selalu membagikan itu dalam SEMUA wawancara saya (nasional dan internasional),” ujar Agnez. (dal/fin)

  • Dipublish : 27 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami