Nginap di Hotel, Perhiasan Senilai Rp 75 Juta Raib

pixabay
pixabay
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

BANYUMAS – Nasib malang menimpa Murniati Rajab (52). Jauh-jauh dari Jayapura ke Banyumas bersama keluarganya untuk mengantar pengantin malah menjadi korban pencurian. Sejumlah barang berharganya yang ditaksir senilai Rp 75 juta raib saat menginap di salah satu hotel di kawasan Jalan Soepardjo Roestam, Sokaraja, Minggu (27/10).

Informasi yang dihimpun Radarmas, sekitar pukul 15.45, korban bersama anggota keluarganya yang berjumlah sekitar 11 orang datang ke hotel. Korban memesan kamar no 109. Setelah masuk ke dalam kamar bersama keluarganya yang lain, korban menaruh tas berisi perhiasan di bawah lemari baju yang digantung.

“Beberapa keluarga yang lain memesan kamar lainnya,” ujar korban saat diminta keterangan polisi.

Korbanpun saat itu beristirahat. Sekitar pukul 18.30 korban masih melihat tasnya tersebut. Iapun kembali untuk beristirahat. Keesokan harinya sekitar pukul 04.59, korban pidah ke kamar nomor 103 membawa serta tas berisi perhiasan tersebut. Namun saat hendak memakai perhiasan, ternyata sudah tidak berada di dalam tas. Iapun sempat mengecek dan menanyai anggota keluarganya yang lain, namun tak juga ditemukan.

Karena merasa menjadi korban pencurian, korban melaporkannya ke Polsek sokaraja.
Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari pendataan petugas, perhiasan yang raib berupa bros emas, tiga cincin emas, gelang bermata berlian, dan kalung bermata berlian.

Kapolsek Sokaraja Iptu Jasmin melalui Kanitreskrim Ipda Eko Kurniawan masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Sementara masih kami lakukan peyelidikan. Didug akorban kurang hati-hati, karena kan saat itu memang banyak orang keluar masuk kamar,” tuturnya.

(ali/fin)

  • Dipublish : 29 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami