Nunung Divonis 18 Bulan Rehabilitasi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA – Bagus Permadi mengaku kecewa dengan vonis hakim kepada ibunya, Nunung. Diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran divonis 18 bulan rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Putra sulung Nunung itu menilai vonis tersebut cukup berat. Meski begitu, ia dan keluarga berusaha menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

“Kalau dibilang harus menerima, ya cukup berat (vonis Nunung). Tetapi mau bagaimana lagi, itu sudah putusan dari hakim,” kata Bagus Permadi ditemui usai menemani Nunung disidang, Rabu (27/11).

“Mama sendiri sedikit kecewa. Tetapi kami harus menghormati hasil putusan itu,” sambung Bagus.

Menurut Bagus, salah satu yang membuatnya kecewa lantaran pleidoi yang dibacakan Nunung pada sidang sebelumnya tidak mempengaruhi putusan hakim.

“Kami sudah meengajukan pembelaan 6 bulan, tetapi tetap divonis 1 tahun 6 bulan. Enggak ada perubahan sama sekali,” ungkap Bagus Permadi.

Terkait upaya banding atas vonis tersebut, Bagus mengatakan masih harus membicarakannya dengan pihak keluarga dan pengacara. “Kami mau diskusi bagaimana baiknya,” ucapnya.

DIketahui, Nunung dan suaminya ditangkap polisi di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019.

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram, dan alat isap berupa tiga sedotan plastik. (jpnn)

  • Dipublish : 28 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami