Nunung Mau Ritual Mandi di Ancol

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA – Komedian Nunung sudah merencanakan ketika terbebas nanti dari hukuman, pertama yang akan dilakukannya adalah melakukan ritual mandi di Ancol, Jakarta Utara.

Ritual mandi di Ancol, sebelumnya juga dilakukan oleh rekan-rekannya sesama pelawak yang telah bebas dari kasus narkoba, seperti Doyok, Gogon, dan Polo.

Hal itu diungkapkan Nunung, sebelum memasuki sel tahanan di PN Jakarta Selatan. Nunung, akan menjalani sidang yang menggagendakan kesaksian dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), di PN Jaksel, kemarin (9/10), siang hari.

“Mau mandi di Ancol,” ujar Nunung sembari tertawa.

Perempuan kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 56 tahun itu jiga mengatakan, bahwa kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik.

“Alhamdulillah saya baik banget kabarnya,” kata Nunung.

Nunung juga mengungkapkan kegiatan yang dilakukan selama berada di RSKO Cibubur, Jawa Barat. Dia lebih banyak melakukan olahraga.

“Kegiatannya seperti biasa, ya. Morning meeting, doa, olahraga. Aku (olahraga) bulu tangkis sama suami. Baru kali ini,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung terkait kepemilikan narkotika jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga menciduk suami Nunung, July Jan Sambiran.

Nunung ditangkap di hadapan anak dan menantunya dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang. Di lokasi, aparat mengamankan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Nunung dan suaminya dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider 112 ayat 2 Juncto pasal 132 ayat 1 Juncto pasal 127 UU No 35/2019 tentang narkotika. Dipidana ancaman di atas 5 tahun penjara.

(din/fin)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 10 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami