Oknum Guru Simpan Sabu di Celana

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

SERANG,- IM (52), ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Serang Kota, Rabu (23/10). Oknum guru asal Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, ini diamankan lantaran mengantongi sabu-sabu.

Informasi yang diperoleh, penangkapan terhadap IM berlangsung sekira pukul 17.00 WIB. Pelaku diringkus di salah satu rumah di Kompleks Bumi Agung 2, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang. Selain IM, polisi turut mengamankan IF (33).

Saat diinterogasi polisi, keduanya sempat membantah memiliki narkoba. Namun, keduanya tidak bisa berkelit saat polisi menemukan satu paket sabu-sabu di saku celana IF. Warga Kampung Kebaharan, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang ini mengaku sabu-sabu itu akan dikonsumsi bersama.

“Ada satu paket narkoba jenis sabu-sabu yang diamankan dari pengungkapan kasus tersebut,” ujar Kasubag Humas Polres Serang Kota Iptu Badri Hasan kepada Radar Banten.

Keduanya telah diperiksa penyidik Satresnarkoba Polres Serang Kota. Mereka mengaku membeli narkoba golongan satu tersebut dari pengedar berinisial AG. “Kasusnya masih dalam pengembangan (untuk menangkap pengedar-red),” ujar Badri. (jpnn)

  • Dipublish : 30 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami