Oknum Polisi Terlibat Narkoba

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

BULUKUMBA – Oknum polisi berinisial AS diamankan Satres Narkoba Polres Bulukumba. Dia diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Oknum berpangkat Aipda tersebut bertugas di satuan Polsek Bonto Bahari, Bulukumba. Penangkapan berawal saat dua perempuan bernama Cindi dan Yuliana tertangkap tangan menguasai satu saset narkotika jenis sabu-sabu.

Menurut keterangannya, barang terlarang itu diperoleh dari lelaki Ahmad dan langsung diamankan oleh Unit Narkoba. Di tangan Ahmad, ditemukan tujuh saset dan diakui barang tersebut milik lelaki Arsyad.

Sementara berdasarkan pengakuan Arsyad, sabu-sabu tersebut didapatkan dari oknum polisi berinisial AS. Dia diberikan pada hari Selasa, 5 Januari 2021 setelah magrib di pinggir jalan di Dusun Tanetang Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari.

“Ada indikasi demikian, untuk lebih jelasnya hubungi Kasat Narkoba,” kata Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta seperti dikutip dari Harian Fajar (Fajar Indonesia Network Grup).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Hambali Makka mengaku, masih melakukan pengembangan. Termasuk dugaan keterlibatan oknum polisi juga masih didalami. “Masih didalami, nanti kita sampaikan perkembangannya,” ungkapnya. (sir/ham)

  • Dipublish : 9 Januari 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami