Owner PT SAKATAMA Abd Salam Raih Penghargaan 7Sky Media Award 2020 di Surabaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR,— Owner PT Sanusi Karsa Tama (SAKATAMA), H Abd. Salam Sanusi,S.IT terima penghargaan 7Sky Media Award 2020, Jumat malam 31 Januari 2020 di Harris Hotel dan Convention Bundaran Satelit, Surabaya, Jawa Timur.

Penghargaan diserahkan Bisma Mukti Wibowo selaku Ketua Penyelenggara 7Sky Media. Turut terima award, PT Affor Neo Jaya, PT Kliring Berjangka Indonesia, DPRD Trenggalek, DPRD Tuban, IAIN Trenggalek, Yayasan Muslimat NU,PT Notojoyo Indonesia,Kemenag Sumenep dan Dispen Lumajang.

Ketua Pelaksana, Bisma Mukti Wibowo menjelaskan, penerima penganugerahan dari 7SKY Media Award 2020dinilai telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara, baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.

Para pelaku pembangunan tersebut telah menunjukan inisiatif dan kreatifitas inovatif, sehingga sangat tepat, jika para pelaku pembangunan memperoleh suatu penghormatan dan pengakuan atas kemampuannya.

Proses dan metodologi penilaian dalam penentuan penerima penghargaan didasari, Capability, Acceptability, Compatibility, Integrity, Credibility, Track Record & Innovation, kata Bisma.
Menaggapi penghargaan tersebut, H Salam Sanusi,S.IT berterima kasih. Pihaknya selama ini bekerja dan aktif membangun perumahan, wujud impian ingin berperan membantu program pemerintah, dalam hal ini Dirjen PP Kemen PU dan Perumahan Rakyat, untuk menyukseskan program sejuta rumah.

Beberapa lokasi telah dibangun, kata Salam Sanusi. Diantaranya, perumahan Salam Sejahtera 1 dan 2 di MoncongloE, Maros. Selanjutnya perumahan BSS Bukit Indah Kapuk di Dusun Kaluku, Desa Purnakarya, Kec. Tanralili, Maros. (upeks.co.id).

  • Dipublish : 4 Februari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami