Panglima TNI Marah dengan Oknum Kopassus dan Polri yang Terlibat Bentrok

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id – Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa marah mengetahui masih adanya anggota TNI dan Polri yang terlibat bentrok. Karenanya dia menegaskan para oknum yang terlibat bentrok di Tembagapura, Timika, Papua akan ditindak tegas dan diproses hukum.

“Pusat Polisi Militer TNI bersama-sama dengan Pusat Militer TNI Angkatan Darat sedang lakukan proses terhadap semua oknum anggota TNI yang terlibat dalam dugaan tindak pidana di Timika tersebut,” tegasnya Panglima TNI, Senin (29/11).

Keributan itu diduga terjadi antar anggota TNI tergabung dalam Satgas Nanggala Kopassus dan anggota Polri dari Satgas Amole di Kabupaten Mimika.

Jenderal Andika juga mengatakan akan mengusut kasus dugaan pelanggaran pidana yang dilakukan Polri terhadap personelnya yang terlibat dalam perselisihan tersebut.

“TNI juga sudah lakukan koordinasi dengan Polri untuk lakukan proses hukum terhadap oknum anggota Polri yang terlibat dalam dugaan tindak pidana di Timika tersebut,” kata mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini. (Fin/jm)

  • Dipublish : 30 November 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami