Paritrana Award 2020, Sulsel Raih Juara Dua Kepesertaan BPJAMSOSTEK

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

MAKASSAR,- Pemerintah Sulsel, Mendapat Penghargaan Dari Ajang Paritrana Award 2020 Sebagai Daerah
Dengan Tingkat Kepesertaan BPJAMSOSTEK Tertinggi Kedua Di Wilayah Sulawesi – Maluku , Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Berharap Dengan Adanya Penghargaan Tersebut Keterlibatan Pemerintah Daerah Serta Sektor Informal Dalam Menjamin Keselamatan Pekerja Dapat Ditingkatkan.

Pemerintah Sulawesi Selatan Patut Berbangga, Pasalanya Bpjamsostek Wilayah Sulsel Mendapat Peghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Dalam Ajang Paritrana Award 2020.
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah Yang Ditemui, Senin 28 September Mengatakan Pemberian Penghargaan Tersebut Sebagai Wujud Nyata Sinergitas Antar Sektor Dalam Menjamin Keselamatan Para Tenaga Kerja Di Sulsel.

Sementara Deputi Bpjamsostek Wilayah Sulawesi Maluku Toto Suharto Mengatakan Saat Ini Kepesertaan Bpjamsostek Untuk Wilayah Sulsel Mencakup Sebesar 54 Persen, Ia Berharap, Kedepannya Kepesertaan Bpjamsostek Di Wilayah Sulsel Meningkat Baik Untuk Pekerja Pada Sektor Formal Maupun Informal Dengan Dukungan Dari Pemerintah Disetiap Daerah.

Sebagai Bentuk Penghargaan Paritrana Award Memberi Sebuah Mobil Mini Van Yang Rencananya Oleh Gubernur Nurdin, Kendaraan Tersebut Akan Digunakan Sebagai Operasional Kegiatan – Kegiatan Pemprov Sulsel. (erwin,fajarfm)

  • Dipublish : 29 September 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami