Pasar Tanpa Izin Makan Korban, Pengelola dan Wakil Walikota Tangerang Diam

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Tangerang-  Pasar Barokah Lembang heboh. Hal ini disebabkan wafatnya seorang wanita pembeli berusia 50 tahun di blok E, Minggu (4/8/2019).

Wanita yang wafat di Blok E, Pasar Barokah, Lembang, Ciledug Tangerang diketahui bernama Siti Rasmini. Wanita yang tinggal di bilangan Graha Pondok Kacang itu kini sudah diurus keluarganya dan telah dimakamkan.

Menurut sumber yang tidak ingin disebut namanya mengatakan wafatnya wanita itu diharapkan tidak tercium oleh media.

“Pihak pengelola yang meminta peristiwa ini tidak tercium oleh media. Hal ini disebabkan pihak pengelola tidak ingin permasalahan izin dari pasar itu kembali mencuat ke publik,” kata sumber yang tidak ingin disebut namanya itu kepada wartawan, Senin (5/8/2019).

Sumber itu menuturkan saat wafat proses selanjutnya langsung diserahkan pihak pengelola pasar kepada pihak Polsek Ciledug. “Semua sudah selesai dan telah diurus selanjutnya oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Ciledug,” katanya.

Sementara itu saat pengelola pasar dimintai keterangannya seakan sulit bahkan terkesan menghindar. Pimpinan dari pengelola pasar mulai dari Wawan sampai TB Komarudin seakan tak memiliki rasa simpati kemanusiaan.

“Saya memang sudah dengar peristiwa itu tadi sekitar 2 jam lalu. Maaf saya tidak bisa komentar apapun karena belum ada perintah dari bos (TB Komarudin) untuk hal ini,” kata Wawan saat dihubungi wartawan via telepon genggam.

Hal yang sama juga dilakukan oleh pengelola pasar bernama Neneng. Wanita yang bertugas sebagai pemegang keuangan juga enggan menjawabnya.

“Maaf pak saya sedang tidak masuk hari ini. Dan kemarin saya libur. Jadi saya no comment,” kata Neneng kepada wartawan saat dihubungi melalui pesan singkatnya.

TB Komarudin sendiri saat dihubungi baik melalui telepon atau Whatsappnya tidak merespon hingga berita ini diturunkan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin. Orang nomor dua di Kota Tangerang ini seakan tidak peduli akan nasib warganya. Ironis.

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 5 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami