Pasca Memandikan Jenazah Korban Positif Corona di Makassar, Satu Keluarga Terserang Demam

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JaringanMedia.co.id, MAKASSAR — Kepanikan terjadi di jalan Malengkeri, setelah salah satu warga setempat terserang demam setelah sebelumnya ikut memandikan korban positif corona di Jalan Rajawali, beberapa hari lalu.

Warga tersebut diketahui mengalami demam dengan suhu mencapai 37,5 derajat celsius, dengan kondisi anak dan suaminya ikut drop.

Menanggapi hal tersebut, ketua gugus tugas Makassar, Muhammad Ansar mengatakan orang tersebut masuk itu masuk Orang Dalam Pengawasan (ODP). Ia meminta warga jangan khawatir dan menjaga jarak.

“Saya cek dulu tim di sana, kalau belum ada, kita akan segera turun untuk memantau. Kita hubungi dulu Dinkes karena kita punya grup untuk membahas itu,” kata Ansar.

Mengenai gejala yang dialami pasien, Ia belum bisa memastikan kalau positif corona, mengingat belum ada alat yang memadai untuk itu.

“Iyaa kalau demam 37,5 derajat itu batas maksimum, kami belum bisa pastikan dia positif atau tidak karena di sulsel belum ada alatnya, kita sudah kordinasikan di pusat alatnya akan segera dikirim” ujarnya.(iqbal/fajar.co.id/jm)

  • Dipublish : 21 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami