Pasca Pelantikan Wakil Bupati Barru, Ini Harapan NA

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BARRU,- Pelantikan Nasruddin AM sebagai Wakil Bupati Barru periode sisa masa jabatan 2016-2021 dinilai Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pasangan kombinasi PU-PU.

Bupati Barru Suardi Saleh berlatarbelakang dari awal sebagai ASN hingga memimpin Dinas Pekerjaan Umum (PU) di Kabupaten Maros dan Pinrang.

Hal serupa juga oleh Nasruddin AM sebagai pasangan baru Suardi Saleh. Saat menjadi ASN di Maros, Nasruddin pernah bersama-sama pada Dinas teknis ke PU.

Selain itu Nasruddin pernah dipercaya memimpin Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Luwu Timur hingga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Barru.

Dari kedua latar belakang yang sama merupakan kombinasi PU-PU diyakini akan mampu mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Barru.

“Apalagi daerah ini memiliki sarana pelabuhan yang akan ramai dikunjungi oleh pemakai jasa pelabuhan sebagai penyanggah kota Makassar dan Pare-pare,” ujar NA.

Usai melantik Nasruddin AM sebagai Wabup Barru. NA juga menyebutkan jika Suardi Saleh tidak lagi menjomblo karena sudah ada wakilnya.

“Saya berharap kedua pemimpin ini menjalin komunikasi dan sinergisitas yang baik sekaligus terus memperkuat koneksitas, agar investor mau berinvestasi di Barru demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah ini,” pungkasnya (uj)

 

Sumber: ujungjari.com

  • Dipublish : 18 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami