Pasutri Cekcok sebabkan Kebakaran Pasar Topoyo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAMUJU – Sebanyak 150 kios pedagang pasar di Desa Topoyo, Mamuju Tengah, Sulbar ludes terbakar, Sabtu, 31 Agustus. Dari hasil penyelidikan polisi, penyebab karena pertengkaran sepasang suami istri.

Kapolres Metro Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan mengungkapkan, sebelum kebakaran terjadi pertengkaran antara sepasang suami istri. Sang suami yang diketahui bernama Hasnuddin membakar motor istrinya di Jl Langsat, Dusun Bayor, Desa topoyo.

Akibatnya tidak hanya membakar motor istrinya, tetapi api juga menjalar ke rumah warga. Selanjutnya merembet dan membakar kurang lebih 150 kios di Pasar Lama Topoyo.

“Pada malam kejadian Hasanuddin bertengkar dengan istri sirinya, sehingga Hasanuddin langsung menyiramkan bensin ke motor istri sirinya dan kemudian membakarnya sehingga terjadilah kebakaran,” ungkapnya, Minggu, 1 September.

Dia akhirnya memerintahkan Tim Python Polres “Metro” Mamuju yang bekerja sama dengan Tim Passaka Polres Majene mengejar pelaku. Pelaku akhirnya ditangkap dalam pelariannya ke Majene. “Pelaku berhasil diamankan tanpa ada perlawanan,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, AKP Syamsuriyansah menambahkan, hingga kemarin, pelakunya sedang dalam penjemputan oleh Tim Python di Polres Majene. Selanjutnya dibawa ke Polres Mamuju guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (rul/iad)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 2 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami