Pemkot Makassar Siapkan Motivator Untuk Peserta Wisata Apung Pasien Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id — Pemerintah kota makassar terus mempersiapkan program isolasi apung bagi para pasien covid dengan status OTG dan gejala ringan di Kapal Usmini. tidak hanya sekadar mengisolasi pasien covid-19, pemerintah kota makassar akan menyiapkan sejumlah aktivitas positif dan menyenangkan bagi para pasien covid-19.

“Kita akan siapkan seperti pemandangan yang menyenangkan , program hiburan dan berolahraga” Kata Walikota Makassar Danny Pomanto dalam unggahan Instagramnya.

Tak hanya itu, pasien juga akan mendapatkan motivasi secara gratis oleh tim motivator yang dibentuk pemerintah kota makassar.

“Tim ini dibentuk dengan tujuan memberikan motivasi positif terhadap pasien yang melakukan isolasi apung di kapal Usmini” kata Danny.

Tim motivator ini terdiri dari para akademisi dan profesional yang hampir semuanya adalah penyintas covid-19. “Alhamdulillah sudah 25 orang mendaftar. Motivasi akan diberikan secara online” Lanjutnya.

Motivasi ini wajib pagi dan sore, dan nanti pasien yang akan memilih waktunya. Dengan program ini, diharapkan para pasien covid-19 bisa cepat sembuh dan tidak stress selama masa isolasi. (jm)

  • Dipublish : 23 Juli 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami