Penemuan Bayi di Taman Cekkeng Gegerkan Warga Bulukumba

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

BULUKUMBA,- Tiba-tiba sejumlah warga yang tengah menikmati indahnya Taman Cekkeng Nursery yang terletak tidak jauh dari Pasar Cekkeng, Kelurahan Terang-terang, Jumat (28/2/2020) mendadak heboh. Pasalnya, mereka melihat adanya sesosok bayi berjenis kelamin lakilaki tanpa sehelai kain pun tergeletak di sela rumput taman dan hanya dibungkus kantong plastik hitam dan merah.

Yang pertamakali menemukan bayi malang yang masih memiliki tali pusar itu bernama Rukmana (31). Warga Ela-ela, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujungbulu inipun langsung mengevakuasi bayi yang masih hidup itu ke RSUD HA Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Pengakuan Rukmana, saat bayi tersebut ditemukannya, terlihat ari-arinya masih ada juga tali pusarnya.

” Saya mau agar bayi tersebut selamat, makanya saya bersama teman berinisiatif membawa ke RSUD Bulukumba,” jelas Rukmana.

Sumber di RSUD HA Sulthan Dg Radja Bulukumba menyebutkan, bayi laki-laki itu kondisinya sehat dan sudah dipindahkan dari IGD ke kamar bayi.

Salah seorang ibu pun meminta bayi tersebut kepada pihak rumah sakit untuk dirawat.

” Karena bayi itu sudah berada di RSUD Bulukumba, tidak serta merta bisa langsung diambil, tapi ada prosedur yang harus dilalui,” jelas sumber di RSUD Bulukumba dan menurutnya penemuan bayi ini, sudah dilaporkan juga kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Kepolisian. (ujungjari.com/jm)

  • Dipublish : 28 Februari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami