Pengguna WhatsApp Kini Bisa Bergabung ke Panggilan Grup Kapan Saja

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id – Saat terpisahkan oleh jarak, berkumpul bersama teman dan keluarga dalam panggilan grup bisa menjadi obat rindu paling mujarab. Hal itulah yang belakangan banyak dilakukan sejak pandemi Covid-19 melanda dunia.

Seiring dengan naiknya popularitas panggilan grup atau Group Call, platform perpesanan instan atau aplikasi instant messaging semisal WhatsApp terus berimprovisasi dengan menghadirkan fitur-fitur baru yang membantu pengguna.

Terbaru, WhatsApp merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna bergabung ke panggilan grup kapan saja dengan mudah. “Kami terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna, dengan tetap memberikan keamanan dan privasi enkripsi end-to-end,” ujar pihak WhatsApp melalui keterangan tertulisnya.

Fitur untuk dapat bergabung ke panggilan grup, meski panggilan telah dimulai ini bisa langsung dirasakan pengguna. Tentunya, mereka perlu mengupdate versi terbaru dari aplikasi yang kini dimiliki Facebook ini.

Dengan fitur ini, pengguna tidak harus menjawab panggilan grup saat panggilan dimulai. Fitur ini menghadirkan spontanitas serta kemudahan dalam percakapan tatap muka ke panggilan grup di WhatsApp.

WhatsApp mengklaim, sebagian percakapan yang paling berkesan justru terjadi di saat paling tidak terduga. Dengan fitur ini, jika seseorang dari grup Anda melewatkan panggilan grup saat panggilan berdering, pengguna tersebut masih dapat bergabung kapan pun.

Pengguna kini bisa lebih leluasa dapat keluar dan bergabung kembali selama panggilan masih berlangsung. Selain itu, terdapat layar info panggilan agar Anda dapat mengetahui siapa saja yang sedang berada dalam panggilan dan siapa saja yang telah diundang tetapi belum bergabung ke panggilan. Jika Anda menekan ‘abaikan’, Anda masih dapat bergabung nanti dari tab panggilan di WhatsApp. (jpc/jm)

  • Dipublish : 21 Juli 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami