Perawat Klinik Dibacok Saat Bekerja

Ilustrasi
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JOGJA – Aksi kejahatan ini terbilang nekat. Seorang perawat yang sedang posisi bekerja di sebuah klinik, diserang orang tidak dikenal. Andik Setyo Nugroho, 33, perawat di  Klinik Mitra Husada itu dibacok di bagian kepala.

Kasatreskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya membenarkan peristiwa pembacokan yang terjadi di Dlingo, Bantul, ini. Kronologi kejadiannya, dijelaskan pada saat itu korban sedang bekerja bersama saksi yang bertugas keamanan klinik tersebut.

Kejadian pembacokan diketahui pukul 02.30, setelah korban ditinggal tidur oleh saksi. Saksi terbangun karena mendengar korban mengerang kesakitan dengan luka parah di kepala. Mendapati hal itu, saksi segera meminta pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit.

Riko mengatakan, akibat pembacokan itu korban menderita luka yang cukup serius pada bagian kepala, tepatnya pada telinga sebelah kiri. Saat ini korban sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Rajawali Citra, Pleret, Bantul.

Lebih lanjut Riko mengatakan, pihaknya kemudian meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi. Adapun hasilnya, korban diketahui dibacok oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna merah.

“Dari keterangan saksi, pelaku masuk ke dalam ruangan kemudian langsung melakukan pembacokan. Ada pun ciri-cirinya menggunakan jaket berkerudung merah, serta berkalung sarung di leher,” ujar perwira polisi ini kemarin (20/9).

Saat ini, dikatakan Riko, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait dengan siapa pelaku pembacokan itu. Salah satunya  dengan meminta keterangan saksi tambahan dan mendatangi beberapa tempat yang memiliki kamera pengawas (CCTV).

Sedangkan korban sendiri hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena tengah menjalani perawatan medis. Riko menambahkan, pihaknya juga belum mengetahui motif pembacokan ini.

“Kasus ini sedang ditangani Polsek Dlingo dan mendapat backup dari Polres Bantul. Kami terus menyelidiki siapa dan apa motif pelaku,”   tandas AKP Riko. (jpr)

 

Sumber: radarjogja.jawapos.com

  • Dipublish : 21 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami