Persija Mulai Kontak Evan Dimas

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Persija Jakarta nampaknya belum puas untuk berbelanja pemain di bursa transfer menjelang kompetisi musim 2020. Ya, setelah merekrut tiga pemain baru, kini tim berjuluk Macan Kemayoran itu dikabarkan bakal kembali menghadirkan pemain anyar lainnya.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, semua spekulasi yang beredar tentang pemain yang akan didatangkan ke Persija sudah memasuki final. Akan tetapi, pria yang akrab disapa FP itu, belum mau mengumumkan pemain baru tim kebanggaan Ibukota tersebut. Namun, Ferry berjanji bakal segera mengumumkannya dalam waktu dekat ini. “Untuk materi tim selain memperpanjang kontrak 13 pemain lama dan pemain muda, kami juga sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim,” ungkap Ferry, Jumat (10/1) kemarin.

“Beberapa hari kedepan kami juga akan umumkan beberapa pemain baru yang akan signing kontrak dengan Persija,” tambahnya menegaskan.

Terkait pemain yang akan kembali didatangkannya itu, Ferry menjamin bahwa sang pemain memiliki kualitas yang cukup baik. Pria asal Manado ini masih merahasiakan siapa sosoknya mengingat pemain tersebut belum tanda tangan kontrak.

“Untuk pemain baru sudah ada kandidatnya. Hanya tinggal stempel atau tanda tangan saja sehingga belum bisa disampaikan. Mengingat prinsip di Persija kalau sudah resmi sudah harus tanda tangan kontrak,” jelasnya.

Akan tetapi, rumor Persija bakal mendatangkan mantan pemain Barito Putera Evan Dimas Darmono mulai terkuak. Hal itu diketahui, setelah agen Evan Dimas, Mulyawan Munial mengutarakan kepastian kabar tersebut.

Meski demikian, Muly tidak menyebutkan dengan jelas nama klub yang bakal menjadi pelabuhan bagi Evan Dimas di musim 2020 nanti. Namun, ia tetap memberikan kisi-kisi bahwa Evan Dimas akan menuju ke Ibu Kota. “Soal klub baru, kalau Evan Dimas dia akan merapat ke Ibu Kota,” ucap Muly pada awak media berita olahraga yang mendatanginya.

Bila menelisik pernyataan Muly, Evan kemungkinan besar bergabung antara Persija Jakarta atau Bhayangkara FC. Pasalnya, dua tim ini memang berada di Jakarta selaku Ibu Kota. Namun belakangan kabar memang santer berhembus Evan lebih condong merapat ke Persija Jakarta. Terlebih sebelumnya COO Bhayangkara FC, Sumardji juga mengaku sulit mendapatkan Evan Dimas.”Ya, Evan Dimas akan bergabung ke klub itu, kalian (awak media, red) pasti sudah tahu,” tegas Muly.

Selain Evan Dimas, Macan Kemayoran juga dikabarkan ingin menggaet satu pemain Timnas Indonesia lainnya yakni, Osvaldo Haay. Ya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu dikabarkan memilih Persija sebagai destinasi baru petualangannya di musim 2020. Kepastian itu akan terungkap saat Persija Jakarta bakal memulai latihan perdana pada 13 Januari 2020 di lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur. (gie/fin/tgr)

  • Dipublish : 11 Januari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami