Persija Mundur, Suporter PSM Terpecah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR — Keputusan manajemen Persija untuk tidak main pada leg kedua final Piala Indonesia melawan PSam, memicu reaksi suporter. Stadion Andi Mattalatta Mattoanging pun bergemuruh saat panitia pelaksana mengumumkannya via pengeras suara.

“Informasi terakhir yang saya dengar, pertandingan leg kedua final Piala Indonesia antara PSM melawan Persija, ditunda sampai waktu yang belum ditentukan,” ujar suara wanita yang mengumumkannya via soundsystem stadion, Minggu (28/7/2019).

Sesuai jadwal, PSM akan menjamu Persija pada leg kedua final Piala Indonesia pada pukul 16.30. Sejak pagi, suporter telah memadati Stadion Andi Mattalatta dan puncaknya sekitar pukul 14.00 WITA. Antrean panjang dan membeludak di pintu masuk.

Hanya saja, keputusan Persija itu memantik pula perbedaan persepsi di kalangan suporter PSM. Ada yang mendesak PSSI sebagai induk olahraga sepakbola Indonesia, memenangkan PSM dan menyatakan Persija kalah walk out alias WO.

“PSSI! Persija WO! PSM otomatis juara,” teriak seorang suporter di deretan kursi VIP.

“Jangan bos, kalau PSM menang lantaran Persija WO, kita akan di-bully. Seolah-olah PSM juara karena tidak bertanding,” celutuk suporter lainnya. (zuk)

Sumber: fajar.co.id

  • Dipublish : 28 Juli 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami