Persipura vs PSM Tunggu Papua Kondusif

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR – PSM dijadwalkan akan melawat ke Jayapura, Papua bulan ini. Rencananya menjalani laga tandang, Jumat, 27 September mendatang.

Akan tetapi, rencana tersebut treancam batal. Maklum saja, situasi saat ini di Jayapura, Papua tengah mencekam. Demonstrasi berujung rusuh masih terjadi hingga kemarin.

Alhasil, laga Persipura vs PSM akan digelar saat Jayapura dipastikan sudah kondusif. “Saya kira hal ini perlu jadi perhatian kita bersama. Apapun itu tidak ada yang lebih utama dari keselamatan tim,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin, kemarin.

Appi sapaan akrabnya mengaku tidak mempersoalkan jika memang laga nanti akan ditunda. Termasuk jika harus menukar laga tersebut ke laga kandang terlebih dahulu. Dia mengaku akan mendukung keputusan PT LIB selaku operator Liga 1.

Manajer Kompetisi PT LIB, Asep Saputra, berharap situasi di Papua segera kondusif. Sehingga jadwal Liga 1 yang telah disusun di markas Persipura tetap bisa digelar. “Kita akan lihat kondisinya dan diputuskan sesuai kondisinya,” jelasnya.

Perlu diketahui, imbas kerusuhan di Papua sudah berdampak pada tertundanya laga Persipura vs Bali United. Laga pun diputuskan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. (gsa/ian)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 2 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami