PJ Walikota Makassar Hadiri Malam Puncak Pesta Rakyat Tingkat Kecamatan Biringkanaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID, MAKASSAR- Walikota Makassar, Dr. M.Iqbal Samad Suhaeb, SE. MT didampingi Ketua TP-PKK Kota Makassar, Murni Iqbal menghadiri Malam Puncak Pesta Rakyat HUT ke 74 RI Tahun 2019 tingkat Kecamatan Biringkanaya yang dipusatkan di Lapangan Kompkeks Perumahan Telkomas, Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (22/8/2019) malam.

Kehadiran PJ Walikota Makassar beserta rombongan disambut Hangat Camat Biringkanaya, Dr. Andi Syahrum Makkuradde, Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya, Siti Syahriati Syahrum, para Lurah dan masyarakat Biringkanaya.

 

Iqbal Suhaeb mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Biringkanayya yang begitu antusias mengikuti malam puncak pesta rakyat HUT ke 74 RI tahun 2019. Lanjut Iqbal, Kecamatan Biringkanaya termasuk Kecamatan Yang Luas Wilayahnya dan Ratusan Ribu Penduduknya.” kata Iqbal.

Siapa yang menjadi Camat di Biringkanaya, sudah sama jabatannya dengan Bupati, berati Camat Biringkanaya, Dr.Andi Syahrum Makkuradde Bupatinya Biringkanaya,” ujar Iqbal yang mendapat aplaus seluruh hadirin yang hadir.

Iqbal juga mengapresiasi home industri yang dimotori PKK Biringkanaya yang tergabung dalam kelompok UKM se-Kecamatan Biringkanaya yang telah mengubah limbah menjadi barang bernilai ekonomi, sebut saja eceng gondok dengan sentuhan para pengrajin tangan dapat menghasilkan berbagai jenis produk unik dan cantik. seperti sendal, tas, dompet dan lainnya.

“Alhamdulillah salah satu hasil kerajinan tangan kelompok UKM Biringkanaya yang terbuat dari olahan eceng gondok berupa sendal menjadi cendramata Ketua TP-PKK Kota Makassar, Murni Iqbal,” ujar Iqbal

Iqbal menyerahkan penghargaan kepada satgas kebersihan yang telah mendedikasikan dirinya mengemban tugas sebagai pahlawan kebersihan.

 

Nampak Hadir Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Makassar H.M.Sabri, beberapa Kepala OPD, Kepala BPM Makassar Iskandar Lewa, Sekcam Biringkanaya Mahyuddin, KAPOLSEK Biringkanaya, DANRAMIL BKY 11, Lurah, RT/RW, LPM se-Kecamatan Biringkanaya, Tokoh Masyarakat, para undangan dan warga seputar Telkomas.(*)

  • Dipublish : 23 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami