Polrestabes Bersama Suporter PSM Red Gank Bersinergi, Jaga Pilwalkot Makassar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Polrestabes Makassar bersama Komunitas Suporter PSM Red Gank Bersinergi, Jaga Kondusifitas Pilwalkot Makassar

MAKASSAR,- Dalam rangka mempererat komunikasi Unit II Ekonomi Satuan Intelkam Polrestabes Makassar dengan Pengurus Komunitas Suporter yang mengatasnamakan Red Gank melakukan silaturahim terkait Harkamtibmas menjelang Pemilu Wali Kota Makassar.

Bertempat di sekret Suporter PSM Makassar Red Gank di warkop GGS Jl. Kumala No. 56 kota Makassar, kegiatan silaturahim tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Red Gank Sdr.Zulkarnain yg biasa disapa Zul Dg. Kulle, sdr. Sakadati Sukma selaku Sekjen Red Gank, sdr. Nurul Absaur selaku wasekjen, sdri. Ismi Anggraeni Imron selaku executive administrasi, sdri. Fadiah Syahrani selaku administrasi keuangan, sdr. Muh. Al-Fajri selaku deputi kegiatan, sdr. Arie Moerdani selaku mentri badan usaha milik red gank, sdr. Mulyadi Mentri sosial red gank, sdr. A. Sadli selaku deputi usaha dan bisnis dalam rangka menjaga kondusifnya pemilihan Wali Kota Makassar.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini dimana baru kali ini adanya pertemuan semacam ini dengan komunitas Red Gank dan saya berharap bukan hanya ini saja diadakan dan berharap kedepannya akan terulang lagi untuk lebih menjalin ke akraban dalam arti silaturahim dalam menjaga kondusif nya pemilihan Wali Kota Makassar,” ucap Zul Dg. Kulle sapaan akrabnya kepada wartawan, Selasa (28/7).

Sementara Ka Subnit 1 Ik Polrestabes Makassar, Ipda Ahmad Saeni menerangkan bahwa dalam kegiatan silaturahim ini, kami dari Polrestabes Makassar Khususnya dari Unit II Ekonomi sangat berterima kasih sekali terhadap kepengurusan suporter PSM Makassar Red Gank yang secara terbuka dan lapang dada menyambut kami dengan baik dengan diadakannya kegiatan ini dengan tujuan dalam melakukan upaya menjaga stabilitas Harkamtibmas dan kedepannya nanti lebih bersinergi lg,” ucapnya. (rls)

  • Dipublish : 28 Juli 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami