Pos Polisi di Makassar Diteror OTK

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

MAKASSAR – Pos polisi di Kota Makassar mendapat teror oleh OTK. Ceceran cat warna merah itu mengotori pos yang terletak di Jalan Dr Sam Ratulangi.

Ceceran cat itu terlihat jelas di dinding depan pos lantas milik Polrestabes Makassar. Aparat kepolisian yang bertugas di pos tersebut pun mulai siaga.

“Benar. Pos lantas disemprot OTK menggunakan cat warna merah ke depan pos 702,” kata Kasi Humas Polsek Mariso, Bripka Naim, Selasa (6/10/2020).

Kata dia, peristiwa itu terjadi pada Senin dini hari (5/10/2020) sekitar pukul 03.00 Wita kemarin.

Menurut para saksi di lokasi, pelaku yang berjumlah dua orang datang menggunakan sepeda motor jenis trail tanpa plat nomor.

Kedua pelaku yang masih buron ini menggunakan penutup wajah, helm, dan jaket warna hitam. Keduanya turun dari motornya dan langsung melakukan pengrusakan.

“Pelaku turun (dari motor) dan langsung menyemprot seluruh bagian depan depan pos, menggunakan sebotol air mineral 1,5 liter berisi cat warna merah,” tambah Bripka Naim.

Selain itu, pelaku sempat ingin memecahkan kaca jendela yang ada di pos tersebut. Namun gagal karena beraksi dengan tergesa-gesa.

Kedua pelaku pun pergi ke arah utara Jalan Dr Sam Ratulangi, dan meninggalkan pos tersebut dalam keadaan yang sudah rusak dan kotor.

“Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan di CCTV untuk memeriksa pergerakan pelaku, yang diduga berjumlah dua orang,” jelasnya.

Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun pihaknya belum mengetahui motif dari pengrusakan tersebut.

“Kami belum bisa pastikan (motifnya). Namun saat ini masih dalam penyelidikan yang sedang berjalan,” pungkasnya. (Ishak/fajar)

  • Dipublish : 6 Oktober 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami